Photography Cara Membuat Slideshow Foto Cepat untuk Instagram Stories

Photography

Cara Membuat Slideshow Foto Cepat untuk Instagram Stories

Jelajahi kreativitas anda dengan individual stories (cerita individu) di Instagram. Dalam tutorial ini, pelajari cara membuat slideshow foto pendek dari awal, menggunakan Adobe Photoshop dan aplikasi video editing.
Creating an Instagram Slideshow Scrapbook

Dan untuk tips hebat lainnya, pelajari cara Memulai Instagram Stories.
Ada berbagai macam penggunaan slideshow cepat (quick slideshow), Mulai dari menyajikan pengumuman menggoda dari proyek baru yang akan datang sampai berbagi gambar perjalanan anda ke pantai.
Jika anda berbagi hidup anda dengan followers Instagram anda, maka tidak ada topik yang lebih baik untuk disajikan yaitu yang bersifat pribadi atau personal. Keindahan menyajikan sesuatu yang bersifat pribadi adalah memungkinkan orang masuk ke dalam hidup anda. Jadi melibatkan followers anda dalam kemenangan besar dan perayaan dari "apa yang membuat anda", anda!
Baru-baru ini saya kembali ke kampung halaman saya di Long Island, New York, untuk menyambut kelahiran keponakan kecil saya, Max. Jadi untuk mempersonalisasi cerita saya, saya membawa followers saya sepanjang perjalanan dari awal sampai akhir dengan sebuah slideshow sederhana.
Tell Instagram Stories with Personal Themes
Sama seperti membalik-balik halaman jurnal jadul atau lembaran memo, bagian selanjutnya dari tema saya, saya akan memasukkan tayangan slide dalam bentuk buku.
Tampilan ini dapat dicapai menggunakan material anda sendiri atau dengan mendownload aplikasi pengeditan yang sesuai ke perangkat anda. Pertimbangkan transformasi yang terjadi saat anda memasukkan sedikit karya ke Instagram anda dan benar-benar "menjual" momen di balik story anda.
Creating Your Own Slideshow Scrapbook for Instagram Stories
Ingin membuat Instagram Story berbasis slideshow? Berikut adalah beberapa hal yang perlu anda ketahui.
  • Sebuah buku: Saya menggunakan buku catatan jadul yang kemudian saya edit.
  • Kamera digital: Perangkat smartphone yang bisa anda gunakan akan bisa melakukannya, namun untuk foto berkualitas tinggi, saya menggunakan Samsung NX2000 saya.
  • Sebuah tripod (opsional): Jika anda mendapati diri anda dengan tangan yang gemetar, pertimbangkan untuk membawa tripod kecil saat anda bepergian. Bila ragu, mantapkan diri anda pada permukaan yang kokoh untuk foto yang jelas.
  • Aplikasi Slideshow: Jika anda memilih cara yang lebih mudah, cobalah aplikasi video editing.
Apa yang harus anda cari saat anda memotret dan bagaimana anda menangkap momen spesial?
Sangat mudah untuk terbiasa dengan postingan yang berlebihan. Dorongan yang luar biasa untuk berbagi momen yang sama, dari sudut yang sama, dengan komposisi yang sama benar-benar bisa membuat gambar anda membosankan karena terlihat monoton. Bahkan jika pada dasarnya setiap gambar terlihat bagus, coba pertimbangkan keseluruhan gambar itu dalam rangkaian sebelumnya.
Jangan biarkan stories anda kacau balau dengan memasang foto-foto yang sama.
Saat anda mengambil foto atau video, pertimbangkan bagaimana anda perlu mencari momen spesial yang membuat anda tersenyum atau menyampaikan mood yang anda inginkan. Jagalah agar kamera tetap handy sehingga momen-momen itu tidak terlewatkan, dan anda bisa meng-capture-nya untuk dibagikan kepada semua orang.
Capturing Moments with Photos
Menjaga mata Anda terbuka untuk saat-saat khusus yang membantu untuk menceritakan kisah.
Jika Anda memotret sesuatu yang khusus seperti kelahiran (atau pernikahan, pesta pensiun, atau acara keluarga lainnya), ingat sebagai menghormati mungkin. Tidak hanya Apakah saya meminta kakakku tertentu pertanyaan tentang apa yang dia ingin saya untuk menembak, tapi saya juga membuat yakin dia adalah baik-baik saja dengan saya posting sesuatu yang begitu pribadi online.
Setiap cerita besar memiliki awal, tengah dan akhir. Mengumpulkan semua gambar Anda dan siklus melalui mereka pada hard drive atau smartphone. Mengatur foto dalam rangka, memisahkan mereka ke dalam tumpukan berbeda yang menggambarkan awal, tengah, dan akhir cerita Anda.
Rename Your Photos in Sequential Order
Organisasi kecil pergi jauh, jadi nomor gambar Anda dalam urutan yang Anda ingin mereka untuk tampil.
Memilih gambar yang mewakili perasaan yang Anda ingin membuat untuk setiap bagian dari cerita Anda. Mengubah nama file dan menambah angka sehingga mereka muncul secara berurutan.
Bagian pertama dari cerita saya dimulai dengan perjalanan saya kembali ke rumah untuk Long Island. Saya akan mengilustrasikan ini dengan tembakan dari koper saya, serta perjalanan dengan perahu dan bus.
Bagian kedua dari cerita saya menunggu sedikit satu untuk mendapatkan di sini. Itu normal bahwa Anda mungkin lupa untuk mengambil gambar tertentu, sehingga mengambil waktu untuk memindai lingkungan Anda atau bahkan menuliskan ide-ide ketika mereka terjadi kepada Anda. Di sini, saya memutuskan bahwa foto-foto ruang tunggu di rumah sakit akan cukup.
Bagian ketiga dari perjalanan ini adalah membangun mengungkapkan akhir dari adikku indah bayi laki-laki. Ini akan dipamerkan oleh hadiah dari toko suvenir, jejak kaki kecil bayi, dan akhirnya, gambar-gambar kecil Max.
How to Tell a Story with Images
Berbagi perkembangan kisah Anda dalam urutan peristiwa itu terjadi. Membuat membangun mengungkapkan akhir.
Apakah Anda lebih suka sesuatu yang sedikit tangan pada, atau hanya slideshow cepat dan mudah, ada beberapa pilihan yang tersedia untuk membantu membuat cerita Anda menonjol.
Anda dapat membuat tayangan slide Anda sendiri dalam bentuk buku dengan hanya menggunakan keterampilan Photoshop. Pertama mengambil beberapa foto dari sebuah buku yang jelas terhadap latar belakang putih solid. Saya memilih untuk menggunakan buku tahunan lama saya karena saya tidak punya banyak buku untuk memilih dari.

Create a Scrapbook Slideshow in Photoshop
Mengisi buku dengan warna pada lapisan asli atau menggunakan lapisan ditetapkan sebagai kliping topeng seperti contoh di atas.
Membuka setiap foto ke Photoshop dan menggunakan Seleksi dan Magic Wand alat untuk Hapus latar belakang dari foto. Mengubah sampul dengan menciptakan Layer baru dan menggunakan Paint Bucket Tool (G) untuk mengisi cover dan halaman yang ditandai dengan warna solid yang sesuai. Lapisan masing-masing buku gambar ke dalam satu file .psd sehingga Anda dapat memastikan mereka selaras dengan benar.
Anda juga dapat membuat video slideshow dengan men-download sesuai app. Pilih sebuah aplikasi seperti berikut:
Tambahkan filter, stiker, musik dan teks untuk personalisasi tayangan slide Anda, kemudian mengunggahnya ke cerita Instagram. Anda mungkin perlu untuk memangkas video atau upload slideshow di beberapa bagian untuk mendapatkan cerita yang lengkap, jadi ingatlah ini dalam pikiran ketika pergi rute lebih mudah.
Advertisement
Setelah Anda sudah menyiapkan buku Anda di Photoshop dan siap untuk menggunakan, masukkan foto untuk tayangan slide Anda ke setiap halaman. Gunakan Free Transform Tool (Control-T) untuk posisi mereka ke tempatnya.
Untuk lebih banyak drama, Anda akan melihat bahwa saya memiliki tema yang transisi dari hitam dan putih foto warna. Ini juga menambah mengungkapkan bayi dan saya membuat ini suntingan yang mudah menggunakan Adjustment Layers dalam Adobe Photoshop. Menambahkan teks, emojis, atau stiker untuk personalisasi halaman lebih jauh. Untuk menutupi tayangan slide saya, saya memutuskan untuk menambah cepat perbatasan dan teks untuk menyambut bayi Max ke dunia.
Menyelesaikan buku dengan menetapkan terhadap latar belakang yang solid, memilih tekstur yang sederhana seperti Wood Grain Stock dari Pixabay, atau memilih dari kami berbagai saham tersedia pada Envato Elements.

Solid versus Wood Grain Background
 
Memilih latar belakang yang solid atau menambahkan bagus tekstur atau pola.
Seperti sebelumnya, menyimpan masing-masing slide dalam urutan numerik dan mentransfer gambar baru ke perangkat Anda sehingga Anda dapat mengaksesnya lebih mudah dengan menggesekkan turun ketika membuat cerita Anda.
Dan jangan lupa, dengan cerita-cerita Instagram yang Anda selalu memiliki pilihan untuk menambahkan filter atau dekorasi Anda slide dengan gambar dan banyak lagi. Tapi demi kesederhanaan, aku akan menyimpan suntingan saya cara mereka.
Meskipun dibutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan, membuat slide Anda sendiri memberi Anda lebih banyak kontrol dengan apa yang Anda posting cerita Instagram. Jadi merayakan bagian terbaik dari hidup Anda dengan slideshow kreatif untuk membiarkan orang lain tahu lebih banyak tentang Anda!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Trendi/Kekinian dalam Membuat Efek Foto Artistik dengan Photoshop Actions

Cara Membuat Logo Mockup Ukiran kayu di Adobe Photoshop

Photography Bagaimana Membuat Portofolio Fotografi Fashion